Rekomendasi Tempat Wisata Paling Populer Di Eropa

5 Tempat Wisata Paling Populer Di Eropa

Berasal atraksi budaya Prancis hingga kekayaan slot objek wisata sejarah Italia dan daftar tujuan arsitektur menakjubkan Jerman yg menakjubkan, negara-negara Eropa memiliki poly hal buat ditawarkan pada pengunjung. Akibatnya, menentukan atraksi terbaik buat dikunjungi mampu sangat sulit.

Tetapi demikian, kami sudah mengumpulkan daftar atraksi teratas di Eropa, tidak peduli apakah Anda sedang mencari tujuan misterius seperti Stonehenge atau kesempatan buat membenamkan diri pada dunia seni dan arsitektur pada Kastil Praha kuno atau Museum Louvre yg megah.

Pelajari perihal kawasan terbaik buat dikunjungi di benua yang majemuk budaya ini menggunakan lima daftar objek wisata terbaik kami di Eropa.

  1. Menara Eiffel, Prancis
    Menara Eiffel adalah galat satu kawasan wisata paling populer pada Prancis. Terletak pada jantung Champ de Mars pada Paris, menara besi tempa ini awalnya dibangun buat berfungsi menjadi pintu masuk ke Pameran dunia 1889.
  2. Colosseum, Italia
    Flavian Amphitheatre Roma, lebih dikenal menjadi Colosseum, permanen menjadi salah satu simbol paling ikonik berasal Kekaisaran Roma serta merupakan salah satu lokasi wisata yang paling banyak dikunjungi pada Italia. Dibangun di tahun 70-80 M memakai batu kapur travertine serta batuan vulkanik. di saat pembangunannya, serta buat waktu yg lama setelahnya, itu ialah amfiteater terbesar pada global serta menampung hingga 80.000 penonton.
  3. Akropolis Athena, Yunani
    Bangunan paling populer pada Acropolis semuanya dibangun di abad kelima SM pada bawah supervisi ketat negarawan serta jenderal Pericles.

Jantung Acropolis artinya Parthenon, sebuah kuil yg dibangun buat berterima kasih kepada para yang kuasa atas kemenangan atas penjajah Persia (meskipun itu juga berfungsi menjadi perbendaharaan kota untuk sementara ketika).

Bangunan terkemuka lainnya termasuk gerbang Propylaea (yg berfungsi menjadi pintu masuk ke Acropolis), Kuil Erechtheion (didedikasikan buat Athena serta Poseidon), serta Kuil Athena Nike yg kecil namun indah .

  1. Stonehenge, Inggris
    Monumen prasejarah Stonehenge adalah galat satu landmark paling populer pada Inggris. Dibangun antara 3000 SM dan 2000 SM, Stonehenge terletak di wilayah Inggris yang populer dengan poly gundukan pemakamannya.
  2. Museum Louvre, Prancis
    Museum seni terbesar pada dunia, serta yang paling poly dikunjungi, terletak sempurna pada tepi Sungai Seine. Istana Louvre abad ke-13 asli yang pernah berdiri pada sini diperluas serta dibangun kembali selama berabad-abad, membuat bangunan akbar seluas hampir 73.000 meter persegi yg Anda lihat kini .