Ide Desain Teras Rumah Yang Unik

Menentukan desain teras rumah minimalis untuk lahan sempit memang mudah dan sulit. Kalian harus memilih tema dan konsep yang sesuai dengan keseluruhan desain rumah agar terlihat serasi.

Teras di rumah sering digunakan sebagai place bersantai bersama anggota keluarga.

Sayangnya, tidak banyak orang yang bisa menjadikan area teras rumah sebagai tempat yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga.

Memperhatikan model teras slot rumah menjadi penting karena tampilan luar rumah mencerminkan isi rumah Anda. Tak jarang banyak pemilik rumah yang sengaja mendekorasinya secara khusus dan menghabiskan banyak waktu untuk menata version teras rumah paling ideal.

Desain Penuh Warna dengan Ayunan
Area teras juga dilengkapi dengan rumput buatan. Ada juga ayunan sebagai pengganti kursi.

Anda bisa menikmati udara segar di depan rumah sambil bermain ayunan.

Teras Rumah Dengan Lantai Kayu
Rekomendasi desain teras rumah minimalis yang pertama adalah menggunakan kayu sebagai terasnya. Teras depan rumah untuk tampilan lebih cantik bisa dipoles dengan lantai kayu. cloth kayu dapat menciptakan suasana sejuk dan nyaman. Sedulur bisa leluasa meletakkan kursi atau ornamen lain untuk membuat teras lebih menarik.

Buat Teras Dekoratif
Untuk mendesain teras rumah minimalis yang estetis, Anda perlu bermain pada dekorasi. Sarung bantal dekoratif, karpet cantik, dan lampu estetis mungkin bisa menjadi pilihan desain teras rumah minimalis kontemporer.

Tidak hanya itu, jika Anda ingin memberikan kesan artistik pada desain teras rumah minimalis Anda, maka jangan ragu untuk menggunakan furnitur yang tidak konvensional seperti pouf, kursi bar, dan furnitur unik lainnya.

Desain Minimalis Dengan Konsep Taman
Tema taman pertama ini sangat cocok diterapkan pada rumah mungil karena tidak membutuhkan banyak ruang.

Kalian bisa menaruh banyak tanaman hias di teras rumah. Pot yang digunakan sebagai wadah tanaman bisa dibuat dari gerabah agar terlihat lebih cantik.

Area Berjemur & Bersantai Di Teras Belakang
Beruntung bagi Anda yang memiliki ruang terbuka di belakang rumah, karena Anda bisa mendapatkan ruang ekstra untuk bersantai atau sekedar menikmati kebersamaan dengan keluarga. Terasnya didominasi oleh lantai kayu. Jangan lupa untuk memiliki kursi santai yang empuk sebagai tempat duduk. Anda juga bisa mengganti kursi malas dengan bean bag.

Teras Mungil dengan Batu Alam
Seluruh lantai teras dilapisi marmer, sehingga permukaan tampak rata dan tidak banyak terdapat noda.

Di dinding ada dua version yang digunakan. Pada dinding yang menempel pada pintu dicat abu-abu. Sedangkan dinding siku ditutup menggunakan batu alam yang terlihat indah.