Maroun “GH” Merhej Memenangkan Turnamen Terbesar Dalam Sejarah Esports

Maroun “GH” Merhej naik menjadi bintang pada mata publik tak kurang asal meteorik.

Awal tahun ini di usia 22 tahun, GH menjadi juara dunia dengan memenangkan turnamen terbesar dalam sejarah esports, The International 7.

Dia melakukannya dengan Team Liquid, hanya 9 bulan setelah secara resmi memulai karir game internasionalnya.

Maroun-GH-Merhej-Memenangkan-Turnamen-Terbesar-Dalam-Sejarah-Esports

Jalannya lambat dan berliku, namun GH memiliki firasat perihal apa yang akan terjadi di masa depan.

Kontak pertama GH dengan Dota datang menggunakan yg orisinil, mod buat judul seni manajemen real-time Blizzard Warcraft 3.

Di usia 10 GH mulai bermain di rumah versus AI yg membuat orang tuanya cemas. “saat Dota diperkenalkan ke dalam hayati saya, segalanya berjalan terlalu cepat,” canda Maroun.

“Orang tua saya mengkhawatirkan saya karena saya bermain sepanjang waktu, aku tidak belajar. saya tidak bolos sekolah atau apa pun, aku hanya tidak belajar sama sekali.”

Pada usia 12, GH ketagihan serta beliau akan begadang sampai larut malam hingga ibunya akhirnya menangkapnya serta memarahinya, memaksanya buat mematikan PC dan pergi tidur.

Namun, pada usia 14 tahun, keterlibatan GH pada game https://esports-indonesia.com/ mengalami lompatan akbar ketika dia mulai mengunjungi Netcafe yang dibawa oleh saudara laki-lakinya yang berusia 18 tahun dan teman-temannya.

Beberapa tahun kemudian, Valve akan merilis Dota dua serta kawasan pada sekolah hukum memberi GH kebebasan yang baru ditemukan; tetapi itu pula memberinya persoalan.

Keterampilan GH akan meningkat cukup untuk sebagai bagian dari Wired Gaming, daftar Lebanon yg mencapai Final MSI Beat it LAN di Taiwan melalui memenangkan Kualifikasi Timur Tengah di tahun 2014.

Daftar tersebut kemudian akan menarik sponsor dari E-Lab namun debut LAN GH di Taiwan berakhir menggunakan kekalahan.

Hingga tahun 2014 GH terutama bermain antrian pesta dengan teman-teman. “Kami akan menikmati pesta 5 orang, kami akan bangun beserta, tidur beserta.

Kami bangun jam 5 pagi, minum kopi dan donat, lalu bermain. Terkadang saya tidak mau meninggalkan netcafe sama sekali. karena saya memahami pemiliknya, saya hanya akan tidur pada sofa. ”

Tetapi, tantangan asal rekan setimnya ketika itu, CouchPotato, akan memicu sifat kompetitifnya.

Terlepas dari kondisinya, upaya GH pada antrian solo akan dihargai serta 18 bulan sehabis tantangan Couch Potato, GH tidak hanya mengalahkannya, namun telah mencapai Peringkat 1 pada Server Eropa!

Ini akan menjadi kartu panggilannya buat adegan profesional.