Nikmati Berbagai Privilege Spesial dan Pengalaman Premium di Seluruh Dunia dengan Kartu World dan World Elite Mastercard

Perubahan jangka panjang dalam perilaku konsumen terjadi di berbagai area kehidupan, mulai dari cara berbelanja hingga dalam mencari hiburan. Perubahan ini juga dipercepat oleh pandemi Covid-19. Menurut survei Experience perdana Mastercard yang dilakukan pada 2021, pandemi mendorong orang untuk mendefinisikan kembali ekspektasi mereka. Pandemi membuat mereka lebih fokus terhadap perawatan diri.

Sebanyak 85 persen responden memprioritaskan kesehatan mental, 83 persen responden memprioritaskan kesehatan emosional, dan 83 persen responden memprioritaskan kesehatan fisik. Hal tersebut dilakukan untuk membantu mereka agar tetap semangat dan membangun hubungan yang lebih baik dengan orang lain.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berkembang secara dinamis, Mastercard menawarkan pengalaman yang disempurnakan, seru, serta tak ternilai melalui World dan World Elite Mastercard. Sebagai informasi, World dan World Elite Mastercard merupakan program kartu bagi konsumen affluent. Program ini memberikan pengalaman perjalanan unik, serta meningkatkan gaya hidup konsumen dengan penawaran merchant yang menarik dan eksklusif.

Lebih dari sekadar kartu reward untuk perjalanan slot resmi, World dan World Elite Mastercard juga menawarkan layanan yang dipersonalisasi. Layanan ini dapat membantu konsumen menikmati pengalaman tak ternilai. Pemegang kartu World dan World Elite Mastercard dapat menikmati akses ke pengalaman tak terlupakan di lebih dari 40 kota baik, di dalam maupun luar negeri.

Mereka juga dapat menikmati penawaran eksklusif dari merek ternama yang menghadirkan layanan telemedicine, ride-sharing, pemesanan makanan, dan belanja daring. Penawaran eksklusif ini membuat momen berharga menjadi lebih berarti. Saat konsumen semakin sering berbelanja dan membayar secara digital, Mastercard bekerja sama dengan merchant untuk menghadirkan berbagai penawaran menarik dari kategori yang relevan.

Para pemegang kartu akan mendapatkan berbagai manfaat, seperti gratis keanggotaan pada aplikasi kebugaran Centr: By Chris Hemsworth selama satu tahun bagi pemegang kartu World dan World Elite. Untuk diketahui, Centr merupakan program kesehatan dan kebugaran digital yang dikuratori oleh aktor global ternama, Chris Hemsworth. Program ini disampaikan oleh tim yang dipilih langsung oleh Chris dan terdiri dari para pakar internasional. Adapun program gratis keanggotaan ini berlaku hingga 28 Februari 2023.

Para pemegang kartu juga bisa mendapatkan hingga delapan voucher GrabFood gratis untuk menikmati makanan favorit mereka. Program ini berlaku hingga 14 November 2022. Selain itu, mereka juga dapat berbelanja sesuka hati mereka dengan memanfaatkan kode promo eksklusif yang berlaku hingga 14 Maret 2023. Ketika perbatasan di seluruh Asia Tenggara mulai dibuka kembali, konsumen pun mulai merencanakan perjalanan internasional dan staycation. Untuk mendukung hal itu, program kartu World serta World Elite menyediakan akses lounge bandara dan layanan limosin, serta penawaran perjalanan pilihan dengan menggunakan Klook. Program ini berlaku hingga 31 Desember 2022.

Kemudian, konsumen yang memesan akomodasi di seluruh dunia melalui Agoda dari sekarang hingga 31 Juli 2022 dan melakukan pembayaran dengan Mastercard akan mendapatkan diskon 20 persen atau hingga 50 dollar Amerika Serikat (AS). Penawaran ini berlaku untuk masa menginap hingga 31 Desember 2022.

Lapisan keamanan tambahan

Peningkatan transaksi dengan kartu debit dan kartu kredit telah memperbesar risiko kejahatan siber di sektor keuangan. Oleh karena itu, untuk menjamin keamanan para pemegang kartu, World dan World Elite Mastercard dilengkapi dengan fitur keamanan canggih, yaitu Mastercard ID Theft Protection.

Fitur tersebut memberi konsumen kendali penuh secara proaktif atas identitas mereka. Artinya, fitur ini dapat memantau dan memperingatkan konsumen bila ada peristiwa pencurian identitas. Temukan berbagai pengalaman tak ternilai di kota Anda dan di destinasi perjalanan Anda yang dikurasi secara eksklusif bagi pemegang kartu World dan World Elite Mastercard di sini.