Pencari Ikan di Tasik Hilang Terseret Arus Sungai Citanduy

Seorang pria yang sedang mencari ikan di Sungai Citanduy Tasikmalaya hilang terseret arus, Jumat (2/9/2022) malam.
Hingga Sabtu (3/9/2022) pagi keberadaan korban bernama Dika (23) warga Kampung Cipaingeun, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya itu masih dicari tim SAR gabungan https://www.mamahemat.com/.

Kecelakaan itu berawal ketika korban bersama 7 orang rekannya hendak mencari ikan dengan cara ditangkap langsung atau ngobeng.

“Kami mau ngobeng, kan kalau malam hari lebih mudah menangkap ikan, belut atau lainnya,” kata Gingin salah seorang teman korban.

Gingin mengatakan, saat itu 6 orang sudah turun ke sungai yang dangkal. Sementara korban https://www.ibudanbalita.net/ dan satu temannya masih di tepi sungai.

Tiba-tiba korban terjatuh, diduga terpeleset di bebatuan sungai yang licin. Kemudian rekannya mencoba menolong korban dan berteriak minta tolong kepada rekan lainnya.

Tapi korban tidak bisa diselamatkan. Kepanikan melanda kawan-kawannya yang lain dan sebagian kembali ke perkampungan meminta pertolongan warga.

Kapolsek Indihiang AKP Iwan membenarkan kejadian tersebut. Hingga Jumat (2/9/2022) pukul 23.30 WIB tim SAR gabungan terus melalukan pencarian. “Pagi ini pencarian kembali dilanjutkan,” kata Iwan.